Jumat, 11 Mei 2012 Tags: 0 komentar

Mini Vacuum Cleaner Laptop



        Vacuum cleaner, alat pembersih debu ini memang sudah banyak digunakan orang. Jika yang selama ini Anda gunakan vacuum cleaner berukuran besar, nah yang ini lain lagi.  Laptop vacuum cleaner ini berukuran kecil dan imut. Gadget ini bekerja cukup dengan menghubungkannya ke port USB yang ada di PC atau laptop Anda. Mudah digunakan dan aman.

Karena bentuknya yang imut dan mungil, sela-sela sekecil apapun dapat dibersihkan. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya yang agak sulit untuk dapat membersihkan debu yang ada di sela-sela.

Usb vacuum cleaner ini bisa digunakan untuk membersihkan debu-debu yang menempel di keyboard komputer Anda. Jadi mudah kan? nggak perlu lagi membongkar keyboard untuk membersihkannya. Atau mungkin Anda suka makan snack yang selalu meninggalkan remahan dimana-mana. Gadget ini juga dapat membersihkannya.

Anda jangan salah, meskipun usb vacuum cleaner ini berukuran imut dan mungil bukan berarti memiliki kinerja yang buruk. Laptop vacuum cleaner ini bekerja maksimal dan dapat membersihkan kotoran/debu yang menempel di celah sempit.

Anda juga dapat membawa usb computer vacuum ini kemanapun, karena ukurannya yang mini. Mau dibawa camping, tamasya atau saat aktivitas di luar pun OK. Nah, sekarang Anda tak perlu lagi menggunakan kuas untuk membersihkan celah-celah sempit, karena kotorannya justru bisa masuk ke celah keyboard.


No Response to "Mini Vacuum Cleaner Laptop"

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit