Sabtu, 12 Mei 2012 Tags: 0 komentar

Solusi Sukses Untuk Anda


Wah judul diatas sepertinya menarik sekali :D Solusi sukses apakah yang akan saya berikan untuk kamu ? Apakah solusi sukses agar uang membanjiri rekening bank kamu ? atau solusi sukses menarik 50 pengunjung setiap menit ke blog kamu ? Atau solusi instan dan solusi cepat lainnya ? Wah enggak deh :P cukup mie instan saja yang memberikan solusi cepat, untuk perut yang sedang lapar :P . Saya hanya ingin memberikan sedikit solusi untuk lebih sukses dalam hal yang ingin anda kembangkan dan jalankan. Meskipun saya akui diri saya sendiri belum cukup sukses. Tapi berbagi cerita tentang teori yang sering saya baca gak apa-apa kan ? Meskipun dalam prakteknya teori itu belum bisa saya terapkan sepenuhnya :D .
Sukses kalo menurut saya pribadi adalah saat kita mencapai keberhasilan meraih apa yang kita cita-citakan dan impikan. Saya yakin ga semua orang di dunia ini mimpi dan cita-citanya bisa tercapai dan terwujud menjadi nyata. Hanya sebagian orang saja yang bisa mewujudkan impian dan cita-citanya itu :D . Kalo menurut buku filosofi hidup yang saya baca, orang-orang yang bisa dikatakan sukses ini tadi melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Susun Rencana Sebelum Melakukan Suatu Kegiatan.

2. Memperluas jaringan persahabatan dan memperbanyak teman bukan lawan.

3. Tentukan Tujuan dan Manfaat setiap kegiatan yang kita lakukan.

4. Menganalisa dan instropeksi setiap kegiatan yang kita lakukan.

5. Pandai dalam Mengatur Waktu.

6. Tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang dikerjakan terakhir.

7. Senantiasa dekat dengan Tuhan.

8. Bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki saat ini.

9. Mau belajar pada siapapun untuk kemajuan dirinya.

10. Tak pantang menyerah dan mau berusaha jika dalam situasi gagal.

Nah itu teori untuk menjadi seseorang yang sukses :D . Jika kurang tolong teman-teman tambahkan. Yang jelas itu teori :P , dalam prakteknya ke 10 teori diatas saya kira cukup sulit dilaksanakan :D . Coba saja 10 itu bisa berjalan berimbang, pasti hidup akan serasa nyaman.

Selamat mencoba deh. Saya juga sedang coba praktekkan ke 10 teori diatas, namun belum berjalan sepenuhnya :D . Di coba dulu ATUH...Hehehe...

No Response to "Solusi Sukses Untuk Anda"

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit